Senin, 03 Oktober 2011

Surat..... Akhirnya ^_^

Bismillahirrahmanirrahim....

Setelah menunggu beberapa lama dan tentunya dengan galau.com akhirnya surat itu berada di tanganku juga. Surat ?? Hedeh, cuma surat kok senang banget.

Iya, dong gimana nggak senang. Itu surat merupakan surat persetujuan dari BRI Syariah untuk aku mengadakan penelitian di sana. Sudah telat sehari aku mengumpulkannya ke kajur. Dan sudah hampir seminggu aku belum mendapatkan konfirmasi. Dan akhirnya aku menelpon ke pihak BRI, mereka membuatkannya hari jumat. Tapi, karena ada kesalahan pahaman sedikit jadi aku nggak jadi hari jumat ke sana.

Alhamdulillah ya...semuanya beres.

Dan senin ini, aku ke kampus dulu paginya. Kuliah dan minum sebentar di kampus. Next, ke Bank BRI Syariah. Pertanyaan yang sama setiap kali aku ke bank adalah "sudah ada janji Mbak ?"

Ya, sudah aku bilang saja sudah. Hohoho..

Naik ke lantai dua menemui Mbak Dewi, dan aku senang ketemu Mbak Dewi beliau ramah banget orangnya. Ngobrol sebentar dan kemudian aku diberi kesempatan kapan saja mau mengadakan penelitian. Kemungkinan nanti kalau aku mau melakukan wawancara dengan Pak Yudi manajer operasional, atau dengan Ka Udin.

Alhamdulillah benar-benar lega keluar dari bank. Tak lupa aku mengambil beberapa brosur untuk dipelajari. Dan di parkiran motor Pak satpamnya membantuku untuk mengeluarkan motor. Padahal aku nggak minta bantuan. Tapi, i like this service.

Sebelum balik ke kampus, aku ke pal enam dulu ngembalikan buku. sebenarnya sih sudah terlambat, tapi sekali lagi Alhamdulillah masih boleh ngembalikan buku.
Dan kagak bayar denda. Hehehe ^^

Eits, aku balik ke kampus. Ngumpul KTI prasayarat beasiswa, seadanya saja lah yang penting aku ngumpul dulu. Huahhhaaaaa...

Ngumpul surat yang aku dapat juga tadi. Hm, besok pengumuman da masih harap-harap cemas menunggu jawabannya. semoga Allah kembali memudahkanku. Amiinn.

Apalagi ya, aku kursus b.inggris dan i'm enjoy it.

Sudah, dulu ah lagi malas nulis banyak-banyak ....hehehhe
Semoga besok aku temukan keajaiban dan hikmah dari setiap peristiwa. Amiinn

Banjarmasin, 3 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar