Selasa, 04 Oktober 2011

Pengumuman Pertama ^_^

Bismillahirrahmanirrahim. . . .

Kemarin aku lupa untuk nulis kegiatanku dan kabar tentang diriku. Tapi, mumpung ada waktu sebentar istilah kerennya nyuri-nyuri waktu, cieeeeyeee, sok sibuk euy..

Langsung sajalah ya. Seperti biasa aku kan sekarang cuma kuliah hari senin pagi dan selasa siang. Jadi agak santai. Hehehehe. Pagi-pagi aku sempat-sempatin facebook-an sebelumnya beres-beres rumah seadanya dulu. Hm, enak euy ternyata di rumah sendiri.

Next, jam setengah satu aku ke kampus. Jujur, agak takut gimana gitu. Ya, kemarin adalah pengumuman seleksi judul proposal. Memang sih ada kawan yang sms judulku diterima tapi tetap aku juga masih gugup liat pengumumannya. Hedeh, sok lebay deh.

Alhamdulillah, judulnya diterima kajur. Keterangannya "Lanjutkan".
Subahanallah, Allah memberikan kemudahan yang sudah kesekian kalinya tak terhitung nikmat dan kemudahan dariNya. Semoga selaly dimudahkan selalu. Amiinn.

Tapi, aku kasihan dengan seorang kawanku yang judulnya di fending dulu. Kata kajur sih judulnya terlalu simpel dan perlu ditambah variabel. Aku juga tidak bisa banyak emmbantu ide ku mampet saat itu. hehhe..tapi kubantu dengan doa semoga saja dia cepat dapat insiprasi.

Lanjut, aku kuliah ALK tapi berhubung ada kesalahpahaman kuliahnya cuma sebentar. Pulang deh..

Sampai di rumah aku lanjutkan kegiatan membuat tutorial flanel utk P3A flanel. Aku memang sengaja membuat tutorial yang banyak biar bisa dijadikan persediaan. Kan aku nggak bisa datang lagi. Kemarin aku buat kodok dan kelinci. Sampai sore. Kebiasaanku adalah ketika aku lagi suka-sukanya mengerjakan sesuatu maka aku bisa nggak ingat waktu lagi.

Nah, malamnya sesuai kesepakatan dengan orang rumah, hehehe...istilahnya gitu ^_^ Aku ke gramedia. Hm, kupikir ke gramedia yang di veteran ternyata yang di DM. Aku t agak malas kalau ke gramedia DM, parkirnya susah euy, dan pasti deh kagak ingat waktu.

Buku-buku tentang akuntansi syariah yang aku cari ada sih tapi yang satu keduluan orang dan yang satunya lagi bukunya sisa stok yang cacat. Jadinya aku cuma beli satu buku saja. Dan beruntugnya dibayari Abah. Alhamdulillah ya...

Buku yang aku beli judulnya Akuntansi Perbankan Syariah : Dari Teori ke Praktek. Harganya lumayan mahal sih 115 ribu. Tapi kalau sudah dibayari kagak masalah. Whuahhaaa....

Hm, hari ini sebenarnya aku pengen ke bank karena sudah janjian, tapi ada agenda lainnya juga yang harus dikerjakan. Dan memang harus pintar-pintar memilih ya, memanajemen waktu.

Semoga selalu mendapatkan nikmat dan kemudahan dariNya. Amiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar