Minggu, 23 Oktober 2011

Pengambilan Proposal

Bismillahirrahmanirrahim...

Wah..keasyikan mengerjakan sesuatu jadi lupa posting cerita. Yo, wes lah kali ini singkat-singkat saja ceritanya. Ada yang mau dikerjakan lagi.Hihi..

Sabtu, 22 Oktober sekitar pukul setengah sepuluh aku ke kampus, ngambil proposal dan surat pengantar penunjukkan dosen pembimbing. Di kampus rame banget soalnya ada intimates day.

Ngobrol dengan kawan-kawan sampe pukul setengah dua belas. Pulang ke rumah dan hanya duduk sebentar. Ditelpon Mama dan pergi ke mesjid syafaah. Diajak ke DM tapi mampir dulu ke pasar kuripan.

Di DM pas makan di KFC ternyata ada ahmad dani. Hm, aku nggak terlalu suka sama t orang. Yo wes aku makan saja apa yang ada di meja.

Minggu, 23 Oktober 2011
nah, ini dia cerita paling seru dan menyenangkan. Pagi sekitar pukul setengah tujuh kami pergi ke banjarbaru. Biasanya sih pukul enam pagi atau enam kurang ke bjb. Awalnya mampir dulu ke rumah Ka Heni baru ke murjani.

Pertama kali aku jualan jadi pedagang kaki lima. Untung ditemani Ka Rasyid jualannya. Hahah.
Alhamdulillah laku lumayan banyak walau banyak yang dikorting harganya. Lumayan income hari itu 126 ribu.

Dan hari ini senin, 24 oktober 2011
aku nunggu dosen sampai jam 1 ternyata yang satu dosennya sakit dan satu lagi kagak masuk.
Mudah-mudahan besok ibu dan bapaknya datang dn konsultasi skiripsiku berjalan sampai selesai dengan mudah dan dilancarkan. Ammiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar