Jumat, 28 Oktober 2011

Konsultasi 1

Bismillahirrahmanirrahim. . .

Kemarin (26 Okt 11) aku konsultasi pertama kali dengan Ibu Hikmah. Lumayan lama menunggu tapi untungnya ada Aya yang menemani ngobrol. Ngobrolnya sih kesana kemari tapi asyik juga bahasannya. Makasih ya Aya sudah menemani menunggu.

Sekitar pukul setengah tiga Ibu Hikmah baru datang. Beberapa menit menunggu beliau masuk ke ruangan setelah itu aku menelpon Edo. Di dalam ruangan beliau sedang ada yang dikerjakan. Sebenarnya nggak enak juga sih menganggu beliau. Untungnya beliau baik hati. Aku dan Edo menunggu beberapa menit. Setelah itu beliau memanggilku untuk konsultasi.

Baru awal konsultasi aku sudah harus revisi lagi latar belakang. Kata Ibunya latar belakangku terlalu umum, tidak terlihat pokok masalah yang sebenarnya ingin aku angkat. Untunglah aku mendapat dosen pembimbing yang baik seperti beliau. memberi saran untuk perbaikan dan memberikan waktu kepadaku untuk memperbaiki. Tidak terlalu lama aku konsul dengan beliau. Selain beliau juga sibuk ada giliran yang lain. Alhamdulillah konsultasinya berjalan lancar.

Singkat sajalah ceritanya ya, lagi kurang enak badan untuk mengerjakan sesuatu. Semoga saja Allah memberikan kemudahan hingga nanti sampai seminar dan sidang skiripsi. Amiin.

Banjarmasin, 29 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar