Rabu, 19 Oktober 2011

Pengumuman Dosen Pembimbing

Selasa, 18 Oktober 2011
Seperti biasa aku ada kuliah siang di hari selasa. Tepatnya jam 1 siang. Tapi, berhubung aku penasaran dengan pembagian dosen pembimbing akhirnya aku datang agak awalan sekitar pukul setengah satu.

Sebelum ke kelas aku ketemu dengan beberapa kawan. Ternyata pengumuman sudah keluar tapi belum ditempel. Langsunglah aku putar arah naik ke ruang kajur.
Bismillah..ternyata pengumuman dosen pembimbingnya masih dalam proses print. Aku melihat namaku yang jadi paling lembaran paling awal.

Pembimbing 1 : Dra. Noor Hikmah, MSA
Pembimbing 2 : Rano Wijaya, SE, M.Fin(kalo ndak salah ya)

Binggung mengungkapkan perasaanku. Senang ya, sedih ya, kecewa dan binggung juga iya. Tapi, aku harus yakin aku bisa menjalani semua ini dengan Dia yang selalu dekat dengan hamba-hambaNya.

Ya, cerita singkatku cukup sekian dulu ya.
Masih binggung tanganku kaku untuk menulis. Heheh

Wassalam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar