Jumat, 26 Agustus 2011

Proposal Skiripsi... Cayo ^_^

Bismillahirrahmanirrahim. . . .

Lebaran tinggal menghitung hari, itu artinya batas pengumpulan proposal skiripsi semakin dekat. Allah....aku rasa tak sanggup kejar tayang seperti ini. Tak ada persiapan apa-pun. Judul pun belum fix.

Aku tak tahu tahu lagi bagaimana menghadapi ini semua. Sebelum awal September aku harus memulainya. Why ?

Karena tanggal 7-11 September aku mengikuti pembekalan guru SMK. Itu artinya waktuku akan tersita seharian selama 5 hari. Allah...aku ingin menumpahkan semuanya tapi entah bagaimana caranya.

Aku ingin semuanya selesai. Kuserahkan padamu Rabbi....
Hanya padaMu kuberserah. Semoga Engkau membukakan hati dan pikiranku agar menemukan ide dan mampu menyelesaikan semua ini tepat waktu atau bahkan sebelum waktunya.

Dan untuk mempersiapkan semua ini. Aku berkomitmen akan mengurangi kegiatan-kegiatanku di luar. Apalagi aku akan mengikuti pendampingan guru SMK yang berarti aku bekerja. Lebih baik aku konsentrasi dan fokus pada skiripsi, kuliah dan pendampingan guru SMK.

Masih ada waktu dan aku tak boleh lalai. Waktu itu bagaikan awan dia terlihat diam namun terus bergerak ditiup angin. Dan aku tak ingin waktuku hilang dan terbuang percuma. Aku harus menyelesaikan proposal. Dan yakin aku pasti bisa.

Aku harus tutup telinga dan mata terhadap hal-hal yang bisa memancing konsentrasiku buyar.

KP, 26 Agus 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar