Selasa, 31 Januari 2012

H2C

Bismillahirrahmanirrahim...
H2C alias harap-harap cemas inilah yang aku rasakan sekarang. Bagaimana tidak hari ini Dospem 1 belum juga memberikan persetujuan. Konsultasi pun gagal, karena beliau sibuk. Dan ada kemungkinan besar skiripsiku pasti akan direvisi lagi, di suruh nyari tambahan teori. Itu pasti sepertinya.

Sayang seribu sayang. Hari ini tadi aku ketemu dengan Dospem 2. Beliau menyapaku dengan sapaan "Hallo, kamu nyari saya ?"

Waduh, memang keberuntungan bisa ketemu beliau hari ini. Tapi sayang dospem 1 belum acc. Aku berharap sih paling tidak jumat pagi beliau sudah acc. Karena kalau tidak aku tak tahu lagi BAAK mau menerima atau tidak. Sabtu libur dan itu sangat tidak memungkin untuk diundur lagi. Ya Allah...

Inilah mungkin namanya sensasi skiripsi. Tidak semudah ketika kuliah biasa yang paling hanya datang, duduk, diam dan dengarkan saja. Dan belajar di malam sebelum final. Tapi, ini bisa saja jadi pengalamanku nanti.

Jadi, pengen buat tulisan tentang skiripsi. Yo, wes lah nanti saja nulisnya. Kebiasaan buruk menunda-nunda sesuatu.Ckckckck **geleng-geleng kepala sendiri**

Ops, minggu depan aku bakalan tes toefl ulang lagi. Yah, harap maklum lah nilaku tidak memenuhi target 400. Cuma 380 saja, ckckkck..

Heran juga hari ini kok aku nulisnya agak serius ya !! Mungkin ini bawaan dari kampus tadi kali ya bawaan kecewa dan harap-harap cemas.

Semoga saja besok hati dospemku dibukakan oleh Allah untuk acc dan setuju untuk maju sidang. Aku pengen cepat selesai semuanya.

Bjm, 1-2--2012
Siang dengan segala keletihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar