Minggu, 01 Januari 2012

Kagak ada judul

Bismillahirrahmanirrahim....

Huahhha...
Ups..kenyaringan ya teriakannya. Hihiiii..
Habisnya lagi titiknya jenuh, bosan, bete dan sejenisnya yang cukup tinggi dan pengen teriak.. HUuuuuaaaaaaaaaahhhh...

Tapi, sudah lah mau dibawa enjoy saja dulu. Nulis di blog dengan kata-kata dan gaya bahasa sesukaku tapi tetap ada batas-batas kewajarannya juga lho. Ibarat opini audit itu namanya masih wajar tanpa pengeculian.Hahhhaa..

Yoo wes lah, menuangkan cerita selama seminggu di sini saja ya.
Senin, 26 Desember 2011
Ngampus buat konsultasi. seperti biasa aku pergi dari rumah pukul setengah sebelas. Nunggu di depan ruangan dospem, ketemu teman ngobrol makan siang. Eh, iseng-iseng pas azan zuhur ke pojok BEJ, ternyata ada dospem 1. Alhamdulillah ya bisa juga konsul.

Hm, berhubung dospem sibuk so menunggu itu tidak jadi masalh untukku asalkan bisa konsul. Tapi, dospem yang satu ini kagak mau ttd kartu konsul kata beliau nanti sajalah. Tapi tetap aku punya buku catatan untuk konsultasi sendiri. Saran beliau tetap juga kalo bisa hipotesisku itu jangan langsung tapi ada teori dan penelitian terdahulu istilahnya itu ada basa-basi dulu lah.
Data pembiayaan yang kupikir harus melampirkan laporan keuangan juga kagak perlu. Kata beliau cukup ketik saja tidak perlu lampiran laporan keuangan. Alhamdulillah ya baik dospemku.
hehehe...

Nah, kamisnya tanggal 29 des 2011 aku ikut pelatihan spss. Ckckck,,,tambah mumet deh kepalaku . Cara menjalankan aplikasinya belum lagi hasil output dan menafsirkannya. Dan satu lagi nyari referensi buku yang benar-benar aman untuk mendukung hasil output spss. Hedeh..hedeh...mumet kepalaku.
Baru jam 12 siang kepalaku sudah mulai sakit saat pelatihan. Maklumlah aku cuma makan pagi dan nggak ada cemilan lagi yang masuk ke perut. Biar langsing-langsing begini aku itu mencoba untuk mengemil diantara pukul 10-11. Maklumlah maag..hhahahaa

Juma'at 30 des 2011
Alhamdulillah hari itu aku masih diberikan umur panjang. Puasa sunat dulu karena hari lahirku menurut kalender hijrah. Mudah2an urusanku dilancarkan hajat juga dilancarkan dan dikabulkan. Amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar