Sabtu, 30 Maret 2013

Kalap Lihat Buku Murah

Bismillahirrahmanirahim.... Sabtu (30 MAret 2013) harusnya aku libur dan bisa stay di rumah mengganti hari jum'at yang masuk kerja. Tapi, berhubung ada tugas pengarahan untuk operator entry kagak jadi deh di rumah saja. Kali ini bukan ke sekolah tempat aku bekerja tapi ke SDN Kelayan Barat untuk menemui ketua PKG. Alhamdulillah pengarahannya tidak memakan waktu lama yah sekitar sejam-an sajalah. Ada enam orang yang akan mewakili kecamatan banjarmasin selatan untuk membantu jadi operator. DAri sekolahku sendiri ada dua utusan. Yo, wes satu paragraf di atas sebagai basa-basi saja ya sebagai pembuka. Hehhee Nah, siangnya aku mampir ke taman sari beli beberapa bahan craft. Ealah sampai rumah tanganku gatal untuk bikin bros. Jadilah, bikin beberapa bros dari bahan-bahan yang kubeli tadi. Bikin bros dari zipper dan renda atau bros rick rack sekalian juga sih kanzashi. Tapi, sayang kagak bisa di foto hasilnya. Nantilah semoga bisa diperlihatkan fotonya, yah sekalian tutorialnya ya ^_^ Malam minggu kalau biasanya anak muda memanfaatkan berjalan-jalan dengan kekasihnya. Kali ini aku memanfaatkan jalan-jalan dengan keluargaku. Tempat tujuannya cuma toko buku gramedia yang ada di veteran. Sebelumnya aku mampir dulu ke ATM, maklum dompet kosong. JAlan Veteran maceeetttt, halaman parkir gramedia juga penuh. Yah, perlu waktu beberapa lama juga sih sampai kendaraan kami terparkir pada tempatnya. Emang keberuntungan kali ya, di beranda gramedia ada bazar buku murah. Jiiiaaahhh, bisa tertebak kakiku dengan ringan menuju stand itu. Oalahhh lihat novel-novel religi dengan ketebalan yang lumayan harga miring banget cuma Rp 20.000-Rp 25.000,-. Sempat menimang-nimang beberapa novel akhirnya terbeli empat buah novel. Maklum aku sekarang aku haus banget baca novel, yah mumpung ada novel murah dengan ketebalan yang wow dan aku juga suka novel-novelnya ya beli saja. Andai bisa memborong bisa-bisa kuborong semua itu novel. Apalagi besok hari ahad. Biasanya aku bisa nggak tidur baca novel semalaman habis. Hehhee hitung-hitung refreshing. Eh, tumben-tumbenan adikku mendekati tas untuk bawa novelku. "Inilah ka" Kulihat beberapa buah buku yang diambilmya. Yah, kali ini aku setuju dengan buku-buku yang dibelinya. Ada 5 buah buku yang dipilihnya. KAyaknya dia juga pengen lagi, tapi aku tinggalkan masuk ke dalam. Kalau kelamaan bisa bocor dompetku. Sempat melirik lagi sih pengen ngambil novelnya lagi, tapi nyoba sabar dulu ya. Habiskan bacaan yang ada dulu. Waktu bayar di kasir aku meminta adikku yang ngatri. Hm, lumayan sih menguras uang bulananku tapi sedikit puas juga lihat buku yang dibeli keren. Eh, sedikit puas di sini karena aku cuma bawa pulang 5 novel termasuk novel sepatu dahlan. Waaa.... andai bisa borong lagi. Kedua orang tuaku hanya geleng-geleng kepala lihat kelakuan kami terutama kelakuanku yang kayak orang kalap lihat novel murah. Sempat ditanya begini, "Perlu berapa lama untuk menghabiskan 5 novel ini ?" Kayaknya dua minggu atau sebulan deh, nggak mungkin kan aku bawa novel ke tempat kerja. Kalau aku baca novel biasanya sih susah diminta berhenti alias kecanduan, makanya mumpung besok ahad seharian di rumah sajalh nggak perlu ke mana-manan. Baiklah, cukup dulu postingan kali ini. Saatnya refreshing baca novel sepatu dahlan dulu. KAdar Permai, 31 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar