Senin, 05 Maret 2012

Workshop Mendongeng Ka Awam

Selasa, 28 Februari 2012

Hm, sudah hampir seminggu dong ?? That's right. Tapi, baru bisa nulis sekarang pengalamannya. Pengalaman ??? Hehhee,,, iya pengalaman ikutan workshop mendongeng bersama Ka Awam.

Hari itu aku berangkat pagi dari rumah sekitar pukul setengah sembilan pagi. Nganterin Mama ke depan tulip dan menunggu sampai beliau mendapatkan angkot. Barulah aku meluncur menuju Hotel A. Ngapain ??

Jawabannya simpel, ikutan workshop dongeng. Jiahhhhh, diriku berbelit-belit ini. Ckckck, eh tapi tunggu dulu paginya aku sempat kebingungan, katanya disuruh pakai kerudung atau baju yang berwarna merah. Hm, obrak-abrik lemari kagak ada kerudung merah yang pas. Finalli, ada kerudung yang agak pendek sih dari biasanya. Yo, wes dipakailah yang itu.

Sampai di sana ternyata banyak juga yang nggak pake pakaian berwarna merah. Hm, ya sudah lah. Teman-temanku sendiri ternyata ada empat orang yang ikut. Ada Ka Ni'mah, Ka Minah, Ka Dedy dan Akh. Reza.

Subahanallah ternyata pesertanya lumayan banyak juga. Balirrom lantai tiga penuh. Bangku yang disediakan oleh panitia full.

Seperti kebanyakan acara-acara yang lainnya. Acara pertama diisi dengan pembukaan dan sambutan-sambutan. Next, agenda yang ditunggu-tunggu datang juga. Ka Awam yang tampil ceria membuka prolog workshop hari itu. Dari awal naik ke panggung beliau sudah membuat suasana jadi ceria.

Yah, workshop mendongeng kali ini sungguh berkesan. Aku banyak mendapatkan ilmu tentu saja. Apalagi teknik-teknik bercerita. Hm, insya Allah di postingan berikutnya aku akan bercerita tentang isi materi yang disampaikan oleh beliau.

Ini sajalah dulu prolognya yo. Semoga besok ada waktu dan mood yang baik untuk sekedar berbagi kasih eh salah kisah. Yo, wes it's time to rest.

Good Night.
Ops,, diawal kagak ngucap salam dan hamdalah.
Di akhir ucapakan alhamdulillah dan wassalam.

Permaiku 5 Maret 2012
Tepat jam 12 malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar