Kamis, 23 Februari 2012

Bunga-bunga kain

Ops, lupa baca basmallah..
Bismillahirrahaminrrahim...

Semingguan ini aku benar-benar binggung di rumah. Binggung mau ngerjain apa ? Binggung mau ngapain. Revisi sudah diserahkan ke dosen penguji tapi tiada kabar berita dari beliau sampai sekarang. Menunggu lagi oh menunggu lagi.

Nah, berhubung aku tipe orang yang angin-anginan. Semingguan ini kugunakan untuk membuat bros-bros lucu dari kain. Lucu hm mungkin lebih tepatnya cantik. Cieleh...muji karya sendiri ndak apa-apa to ?? Hohoho :D

Semua berawal dari keisengan dan iri lihat punya orang di facebook. Mereka jual rata-rata harga lima ribu rupiah satunya. Yo, wes aku nyoba awalnya dari perca bekas yang ada di rumah. Ih, jadi maniak alias ketagihan. Senin, aku beli 1 meter kain, peniti, manik-manik dan lem lilin.

Nah, dari bentuk lingkaran ternyata aku nemu ide bikin 4 model bentuk bunga. Sebenarnya sih harusnya ada 5 model, tapi satu model kayaknya nggak aku jual deh bikinnya agak ribet.

Nah, kemarin alias hari kamis, kupajang fotonya di facebook. Tapi, masih perlu finishing sih. Manik-maniknya habis jadiya nanti saja finishingnya sabtu.

Ini dia bunga-bunga cantikku ^^

Fotonya semua model kugabung jadi satu. Ntar kalau mau lihat satu-satu kunjungi saja facebook yaza colletion yaza. Hahha...jadi promosi yo ^^

Owh, ya kemarin juga aku memberanikan diri nelpon ke bpost untuk konfirmasi honor cerpen dan puisiku. Selama ini aku nggak pernah sekalipun konfirmasi untuk pembayaran honor menulisku. Honornya yang dulu-dulu juga nggak pernah masuk deh kayaknya. Karena dulu aku cuma pengen nulis dan tulisanku bisa publish nggak pernah mikiran honor. Tapi, sekarang uang itu penting untukku. ^^

Next, mood nulisku kok turun naik ya. Kagak fokus sih intinya. Mau bikin handamade untuk dijual atau mau nulis ?? Jiaaahhh..ribet euiy milih yang mana. Ealah, tapi aku kok nggak mikiran kerja di mana ya ??? Ckckck.

Lowongan sih sudah ada beberapa. Maksudnya yang melamar aku untuk kerja di tempat orang sudah ada. Tapi, aku lagi malas untuk kerja. Hihii....

Banjarmasin, 24 februari 2012
Write by : Aditiya Rina Aulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar