Selasa, 06 Desember 2011

Gara-Gara Nyantai

Bismillahirrahmanirrahim....

Hiks, hiks, pengen nangis rasanya :(
Sehabis seminar menyisakan kemalasan yang luar biasa bagiku. Kemalasan dan kebanyakan nyantai mengakibatkan semua terbengkalai. Dan di saat-saat aku mulai pengen konsultasi lagi kedua dosen pembimbingku kagak ada. Yang satu pergi ke Jakarta satunya lagi ntar sabtu. Wuahhhhh gimana ini ??

Satu lagi, punyaku kan pake metode penelitian kuantitatif. So, harus pake alat bantu SPSS dong. Nah, ini dia masalahnya sampai tanggal sekarang belum ada perkembangan kapan pelatihannya. Padahal aku penting banget buat ngerjain bab IV. Hm, semoga saja deh ya.

Alhamdulillah kemarin juga dapat solusi dari kakak tingkat untuk buku yang belum nemu. Solusinya bisa aku beli di penerbitnya langsung. Sekitar jam dua belas aku memilih pulang ke rumah dulu. Langsung deh nyari di google. Alhamdulillah ya ktemu no.tlepon dan website mitra ahmad. Itu, lo agen buku yang ada di palasari book bandung. Langsung deh hubungi dan nyari bukunya.

Sayang, seribu sayang pas mau transfer ke bank mandiri sudah tutp. Padahal kurang 5 menit dari jam 3. So, langsung deh tancap gas ke BNI di Unlam. Alhamdulillah ya masih buka dan bisa transfer.

Hm, tanganku juga agak gatal nih buat nulis cerpen. Tapi, masih belum ada insiparasi. Hiks,hiks...

Banjarmasin, 7 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar